Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Junior Championships 2014] Indonesia Akan Hadapi Lawan di Grup A
15 Februari 2014
[Asian Junior Championships 2014] Indonesia Akan Hadapi Lawan di Grup A
 
 

Sumber foto: badmintonindonesia.org

Babak penyisihan grup Asian Junior Championships 2014 akan dilangsungkan pada Minggu (19/2). Tim junior masih punya waktu satu hari kedepan untuk mempersiapkan diri. Indonesia berada di Grup A bersama India, Hong Kong, dan Uzbekistan.

Kejuaraan ini akan berlangsung 16-23 Februari mendatang, dimulai dari nomor beregu pada 16-19 Februari, kemudian disusul nomor perseorangan, 19-23 Februari. Menjelang pertanidngan berlangsung, tim Indonesia memulai latihan perdana di Taipei.

Tim junior Indonesia yang tiba di Taipei pada Kamis (13/2) malam, mulai mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca setempat yang dilaporkan cukup sejuk.

“Cuaca di Taipei cukup dingin, sekitar 10 derajat Celcius disertai hujan gerimis sejak kemarin. Hingga saat ini seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding,” kata Lius Pongoh, manajer tim seperti yang dilansir situs remsi PBSI.

Pada hari pertama di Taipei, tim junior yang terdiri dari 20 orang atlet U-19 ini menjalani latihan sebanyak dua kali pada pagi hari dan sore hari. Hal ini dimaksudkan agar atlet dapat beradaptasi dengan atmosfer arena pertandingan jika nantinya mendapat jadwal pagi, sore, maupun di malam hari.

“Hari ini tim menjalani sesi latihan sebanyak dua kali yaitu pagi dan sore,”
tutup Lius.