Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2018] Mychelle/Serena Siap Tampil Maksimal
24 Oktober 2018
[Indonesia International Challenge 2018] Mychelle/Serena Siap Tampil Maksimal
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Mychelle Crhysthine Bandaso/Serena Kani berhasil melalui babak pertama Indonesia International Challenge 2018 dengan cukup mudah. Menghadapi wakil Indonesia lainnya, pasangan Rizqi Amalia Ardiansyah/Dyah Kristi Puspitaningrum, Mychelle/Serena mampu menang dengan dua game langsung, 21-8 dan 21-7 dalam waktu 20 menit.

"Pertandingan tadi tak terlalu menyulitkan bagi kami, karena memang lawannya sendiri cukup mudah untuk kami atasi," kata Serena usai laga. Pasangan Pelatnas PBSI yang juga merupakan atlet asal PB Djarum ini pun mempunyai target khusus di turnamen ini. Mychelle/Serena mengaku ingin tembus ke babak semifinal. Meski begitu, mereka pun menyadari jika persaingan di turnamen ini cukup ketat.

Baca juga: [French Open 2018] Jordan/Melati Lewati Laga Perdananya

"Sebenarnya kami punya target bisa masuk semifinal. Tetapi kami kuga sadar persaingan di turnamen ini cukup ketat. Jadi tentunya gak bakal mudah bagi kami untuk bisa mencapai target itu. Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal disetiap pertandingan," ujar Serena.

Di babak 16 besar besok, Kamis (25/10) Mychelle/Serena akan berjumpa dengan pasangan unggulan lima dari Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato. Menghadapi pemain yang lebih diunggulkan, Mychelle/Serena mengaku akan bermain lepas dan berani."Besok main lepas dan berani saja. Yang pasti kondisi kami harus disiapkan lagi dari segi fisiknya," kata Serena.

"Lawan Jepang pastinya harus siap capek, dari awal harus sudah langsung in. Tadi sempat lihat mereka bertanding. Sepertinya mereka bagus permainan di depan netting, jadi kamu harus bisa antisipasi," sahut Mychelle. (arh)

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2018] Asqar Uji Kemampuan di Surabaya