Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Amankan Tiket Semifinal
19 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Amankan Tiket Semifinal

Tiket semifinal Blibli Indonesia Open 2019 yang kedua bagi tim merah putih, berhasil diamankan oleh ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka sukses mengamankan tempat di babak empat besar, setelah sore tadi, Jumat (19/7) mampu menundukan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor kemenangan 21-12 dan 21-16 dalam waktu 31 menit.

"Hari ini kita bermain cukup baik, bisa mengontrol. Sebenarnya lawan bermain baik juga tenaga dan serangannya bagus. Namun hari ini kita sedikit lebih siap dari mereka," kata Kevin usai laga.

"Mereka pasangan baru, dan pasangannya (Ou Xuan Yi) lebih banyak gampang mati, dan seperti tegang di awal permainan," lanjut Kevin mengomentari lawannya.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Semifinal Tanpa Tunggal Putra Indonesia

Lolos ke babak semifinal, Kevin/Marcus kembali akan berjumpa dengan wakil Tiongkok lainnya, kontra Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Meski sejauh ini Kevin/Marcus lebih unggul kemenangan atas Li/Liu 8-2. Namun Kevin/Marcus tetap mewaspadai pasangan Tiongkok itu.

"Head to Head gak ngaruh menurut saya, karena kalau sudah di lapangan semua bisa terjadi. Terus juga kalau ketemu mereka kita selalu rame juga. Yang pasti besok kami siap kasih yang terbaik," ungkap Kevin.

"Yang pasti mereka serangannya kencang dan kuat. Terus mereka tinggi-tinggi, jadi bola atasnya pasti agak susah," pungkas Marcus. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Richard Puas Dengan Penampilan Tontowi/Winny