Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Ada Yang Baru Di BIO 2019
26 Juni 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Ada Yang Baru Di BIO 2019
 
 

Tak terasa, perhelatan akbar Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 BWF World Tour Super 1000 tinggal menghitung hari. Ajang yang ditungu-tunggu seluruh insan bulutangkis dunia ini akan segera dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 6-21 Juli 2019.

Jika sebelumnya hanya mengusung tema sportainment, kali ini turnamen bintang lima ini akan menjanjikan banyak kejutan dengan menyuguhkan hal baru. Salah satunya yaitu akan mengusung Sport-Artainment. Tak cuma mengkombinasikan olahraga dan hiburan, kini BIO memenuhi permintaan pasar dan kaum milenial dengan menambahkan unsur seni.

"Biasanya kami tampil dengan konsep sportainment, tapi kami tahu konsep ini sudah diikuti negara-negara lain. Kami di-challenge untuk terus bisa menjadi turnamen terbaik di dunia dan sekarang kami akan mengusung tema sport-artainment," ujar Ketua Panita Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, dalam acara konferensi pers yang berlangsung siang tadi di hotel Ritz Carlton, Rabu (26/6).

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Komang Beharap Mengulang Keberhasilan di Purwokerto

"Istora akan sedikit berubah, ada tambahan art. Akan ada ornamen yang mengakomodir kaum milenial, tapi kami juga akan mengakomodir yang membawa keluarga," tambah Budiharto.

Tak hanya itu, Budiharto mengungkapkan jika ia dan segenap panita pelaksana telah siap untuk menyambut seluruh para pebulutangkis dan pecinta bulutangkis yang akan hadir di Istora.

"Kami segenap panitia pelaksana telah melakukan segala persiapan untuk menyambut turnamen Blibli Indonesia Open 2019 yang kurang dari satu bulan ini. Kami siap menyambut para pebulutangkis dan pecinta bulutangkis untuk hadir langsung dan memeriahkan Istora Senayan," tutup Budiharto. (ah)

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Modal Enjoy, Made ke Babak Dua