Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Barcelona Spain Masters 2020] Langkah Bagas/Fikri Terhenti
20 Februari 2020
[Barcelona Spain Masters 2020] Langkah Bagas/Fikri Terhenti
 
 

Pertandingan babak ke dua Barcelona Spain Masters 2020 telah berlangsung di Vall d'Hebron Olympic Sport Center, Kamis(20) ini. Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra pada kejuaraan berlevel BWF World Tour Super 300 itu harus menelan kekalahan.

Pasalnya, langkah Bagas Maulana/Muhammad Shohibuk Fikri dihentikan oleh pasangan Taiwan Jhe Huei/Yang Po Hsuan pada laga yang berlangsung di lapangan satu tadi. Bagas/Fikri kandas dalam duel dua game langsung.

Bagas/Fikri kalah di menit ke 27 dengan angka di game pertamanya 16-21. Lalu di game duanya 11-21. Bagi Bagas/Fikri ini kekalahan yang pertama dari dua kali perjumpaannya dengan pasangan Taiwan.

Harapan Indonesia untuk membawa pulang medali, kini tertuju pada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan putri terbaik Indonesia itu akan bertanding di babak perempat final Barcelona Spain Masters 2020, Jumat (21/2).

Pasangan peringkat delapan dunia itu rencananya akan menjamu pasangan Taiwan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang. Bagi ke dua pasangan itu, pertemuan di babak perempat final besok adalah perjumpaan yang ke empat kalinya.

Hanya saja, tiga pertemuan sebelumnya Greysia/Apriyani selalu keluar sebagai pemenangnya. Di pertemuan terakhir, Greysia/Apriyani pun menang dua game langsung dengan angka 21-13 dan 21-15 pada kejuaraan Korea Open 2019 lalu. (ds)