Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Junior International 2018] Ikhsan dan Syabda ke Semifinal
11 Agustus 2018
[India Junior International 2018] Ikhsan dan Syabda ke Semifinal
 
 

Hasil pertandingan tunggal putra di babak perempat final yang berlangsung di P.E Society’s Modern PDMBA Sports Complex, India, Sabtu (11/8) tadi. Dua nama pemain didikan PB Djarum berhasil lolos ke babak semifinal India Junior International 2018.

Kedua pemain itu adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Syabda Perkasa Belawa. Tiket semifinal pertama diraih oleh Ikhsan, setelah di laga perempat final tadi ia mengalahkan pemain tuan rumah Priyanshu Rajawat. Pada laga tadi Ikhsan hanya butuh waktu 29 menit dan menang dua game langsung, dengan skor akhir, 21-9 dan 21-16.

Kemudian di susul oleh Syabda yang berhasil kembali membuat kejutan dengan menundukan pemain unggulan ke empat asal Singapura Jia Wei Joel Koh. Syabda pun langsung menang dua game tepat di menit ke 38. Di game pertama Syabda menang 21-17 dan 21-14 di game duannya.

Keberhasilan Ikhsan dan Syabda ternyata tidak bisa diikuti oleh rekannya Alberto Alvin Yulianto. Pasalnya Alberto ditaklukan oleh rekan senegaranya Christian Adinata dalm durasi 27 menit. Alberto pun kalah 115-21 dan 7-21.

Di babak semifinal nanti, Ikhsan akan menantang pemain Singapura unggulan tiga Jia Heng Jason Teh, sedangkan Syabda akan menjamu Christian. (ds)