Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2020] Empat Ganda Campuran Siap Tertarung
09 Maret 2020
[All England Open 2020] Empat Ganda Campuran Siap Tertarung
 
 

Kejuaraan All England 2020 akan segera berlangsung pada tanggal 11 Maret hingga 15 Maret mendatang bertempat di Brimingham, Inggris. Pada sektor ganda campuran, ada empat pasangan Indonesia yang siap bertarung memperebutkan gelar juara di kejuaraan BWF World Tour Super 1000 itu.

Pasangan terbaik Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memiliki peluang kemenangan di laga babak pertama cukup besar. Pasalnya pada babak pertama, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan Taiwan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya. Praveen/Melati memiliki catatan rekor pertemuan dengan kemenangan 3-0 atas pasangan Taiwan itu.

Sementara itu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang pasangan tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock untuk ke empat kalinya. Memang Hafiz/Gloria memiliki catatan bagus kala jumpa dengan pasangan tuan rumah itu, dengan skor pertemuan 2-1 untuk Hafiz/Gloria.

Kemudian pasaangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berjumpa dengan pasangan terbaik Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Jika melihat catatan statistik, Rinov/Mentari belum pernah menang dari mereka dari dua pertemuan sebelumnya.

Bagi pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso ini kali pertama mereka ikut serta dalam kejuaraan tertua di dunia. Dan di babak pertama nanti, untuk pertama kalinya Adnan/Mychelle berjumpa pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue. (ds)