Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Hyderabad Open 2019] Bagas/Fikri Raih Gelar Kedua Tahun Ini
11 Agustus 2019
[Hyderabad Open 2019] Bagas/Fikri Raih Gelar Kedua Tahun Ini

Gelar juara Hyderabad Open 2019 berhasil diraih ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka memastikan diri menjadi pemenang, setelah di final siang tadi, Minggu (11/9), menundukkan wakil Korea, Na Sung Seung/Wang Chan dengan skor 21-18, 21-18 dalam waktu 36 menit.

"Kami bermain fokus sejak awal, jangan gampang mati sendiri. Terus harus ngeduluin bola-bolanya, karena posisi lawan banyak di belakang, jadi harus megang depannya," tutur Bagas menceritakan kunci kemenangannya kepada Pbdjarum.org.

"Tadi sempat ada kesulitan pada saat game pertama, karena belum tahu tipe permainan lawan. Awalnya sempat mengikuti pola permainan lawan, tetapi kami merasa tidak bisa mengikutinya dan langsung merubah pola banyak bermain di depan," tambah Bagas.

Baca juga : [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Priskila/Valentine Ingin Mencatat Hattrick Juara

Gelar ini pun menjadi gelar juara kedua kalinya di tahun ini bagi Bagas/Fikri. Sebelumnya, mereka meraih gelar juara pada ajang Finnish Open International Challenge 2019.

"Tentunya senang banget dengan hasil ini, karena bisa melampaui target sebelumnya yang hanya berharap mencapai babak delapan besar saja," ujar Bagas.

"Target ke depannya semoga bisa stabil dan fokusnya tahun ini masih ngejar juara-juara minimal di turnamen BWF Super 100," jelasnya.

Selanjutnya Fikri/Bagas akan berlaga di ajang Vietnam Open BWF Tour Super 100. "Semoga di sana bisa juara lagi," pungkas Bagas. (ah)

Baca juga : [Victor Jakarta Junior International Series 2019] Datang Tanpa Target, Mutiara Malah Jadi Juara