Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Ungkap Kunci Kemenangan Atas Nguyen
21 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Ungkap Kunci Kemenangan Atas Nguyen

Shesar Hiren Rhustavito sukses menyumbang poin kemenangan bagi PB Djarum, saat menghadapi PB Jaya Raya Jakarta di laga babak penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung malam tadi, Kamis (21/2) di Gedung Sabuga, Bandung.

Shesar sukses membuat PB Djarum unggul sementara 2-1 atas PB Jaya Raya setelah mampu menumbangkan Nguyen Tien Minh dengan kemenangan 21-10, 19-21, dan 21-10.

Dari awal game pertama sudah siap main cepat. Terus lawan kan pemain reli, jadi saya harus bisa nyerang duluan, yang penting inisiatif nyepetin menyerang,” sahut Shesar usai laga.

Sempat unggul 19-17 di game kedua, dan justru balik tertinggal hingga kalah, diakui Shesar dirinya terlalu terburu-buru untuk ingin menyelesaikan pertandingan.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Menangi Duel Kontra Marcus/Hendra

Game kedua sebenarnya udah unggul, tetapi saya kurang tenang ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan,” ujarnya.

Game ketiga saya bermain seperti game pertma, inisiatif nyerang dulu karena kecepatan lawan sudah kalah dari saya,” jelasnya.

Shesar pun mengaku jika dipertandingan tadi dirinya sudah mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Permainan terbaik sudah keluar di pertandingan tadi, semua strategi sudah keluar, hanya saja kecolongan di game kedua,” pungkasnya.

Kabar menggembirakan baru saja didapatkan oleh PB Djarum. Pasalnya wakil keempat ganda putra pasangan Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan sukses memastikan PB Djarum keluar sebagai pemenang kontra PB Jaya Raya, dan juga memastikan keluar sebagai juara group B.

Akbar/Berry menjadikan kedudukan sementara 3-1 untuk keunggulan PB Djarum, setelah menundukan wakil PB Jaya Raya, Angga Pratama/Muhammad Rian Ardianto dengan 21-17 dan 21-18. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan : Saya Belum Puas