Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Thomi Susul Hayom ke Babak Ketiga
11 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Thomi Susul Hayom ke Babak Ketiga
 
 

Thomi Azizan Mahbub berhasil kembali membukukan kemenangan di Indonesian Masters 2014. Di laga babak kedua yang digelar Kamis (11/9) siang, Thomi berhasil menang dua game langsung atas Alvindo Saputra yang juga wakil Indonesia 21-15 dan 21-13.

“Di lapangan tadi saya merasa masih cukup tegang, semoga di pertandingan nanti sore sudah bisa lebih rileks,” ujar Thomi usai laga.

Di babak 16 besar nanti, Thomi menanti pemenang duel antara Anand Pawar dari India yang kini tengah bertanding melawan Soong Jo Ven dari Malaysia.

“Siapapun lawannya, saya inginnya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya dulu, mau menang atau kalah ya yang penting saya sudah berusaha walaupun pastinya setiap atlet inginya menang,” pungkas Thomi singkat.

Thomi menjadi atlet kedua yang lolos ke babak 16 besar, ia berhasil mengikuti langkah seniornya Dionysius Hayom Rumbaka yang sudah terlebih dahulu memastikan tiket ke babak 16 besar. Sedangkan Moch Revindra Rayhaldi kini tengah bertanding melawan atlet Pelatnas, Rivan Fauzin Imanudin.

Hari ini nomor tunggal putra akan memainkan dua babak, dimana pagi hari dimulai dengan babak kedua, sementara babak ketiga atau 16 besar dijadwalkan akan dimulai pukul 18.00 WIB.