Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hyderabad Open 2018] Akbar/Reza Tembus Babak Perempat Final
07 September 2018
[Hyderabad Open 2018] Akbar/Reza Tembus Babak Perempat Final
 
 

Harapan Indonesia untuk bisa meraih gelar juara dari ganda putra pada kejuaraan bulutangkis Hyderabad Open 2018 kini tinggal bertumpu pada pasangan Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Hanya pasangan ganda putra inilah yang tersisa di babak perempat final pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total US$ 75,000,-.

Usai menang 21-10 di game pertama dari lawannya Vishnu Vardhan Goud Panjala/Srikrishna Sai Kumar Podile, Akbar/Reza kembali bisa merebut kemenangan di game kedua dengan 21-15. Pada babak perempat final, mereka akan bertemu pasangan dari Thailand Pakin Kuna Anuvit/Natthapat Trinkajee.

Pasangan Bagas Maulana/Frengky Wijaya Putra belum bisa menaklukkan unggulan pertama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Bagad/Frengky menyerah dalam dua game dengan 13-21, 17-21.

Dari nomor tunggal putra, hanya dua pemain saja yang bisa menembus babak perempat final. Vicky Angga Saputra dan Firman Abdul Kholik menjadi wakil Indonesia di babak delapan besar. Sementara itu di tunggal putri, tiga pemain Indonesia gagal meneruskan perjalanannya dan hanya bertahan di babak kedua. (AR)