Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Kalahkan Unggulan Dua
26 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Kalahkan Unggulan Dua
 
 

Memasuki hari ketiga Indonesia International Challenge 2017 di GOR USM, Semarang, Kamis (26/10), Pasangan campuran binaan PB Djarum yang juga runner up BWF World Junior Championships 2017 pekan lalu, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah berhasil membuat kejutan.

Pasalnya, Rehan/Fadia mampu mengalahkan seniornya di klub PB Djarum yang juga menjadi pasangan diunggulkan diposisi dua Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia. Bahkan Rehan/Fadia membungkam seniornya dengan menang dua game langsung dalam waktu 38 menit 21-18 dan 21-16.

“Ya kondisi saya sebetulnya kurang pulih paska turnamen WJC di Yogya kemarin. Makanya kita juga mainnya lepas aja tidak mikir harus gemana-gemana. Pokoknya kita banyakin serang aja. Malah kak Lukhi/Ririn banyak buat salah sendiri,” ungkap Fadia saat dihubungi.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Unggulan Teratas Takluk di Tangan Silvi

Lolos ke babak perempat final, Jumat (27/10) besok. Rehan/Fadia kembali berjumpa Rinov Rivaldy hanya saja kali ini Rinov berpasangan dengan Angelica Wiratama. Dan bila melihat catata, ini pertemuan kali pertama kedua pasangan ini. Saat ini Rehan/Fadia berada dirangking 720 dunia, jauh dibawah dari pasangan Rinov/Angelica yang bertenger di posisi 307 rangking dunia.

Pertandingan perempat final besok, kita mau main semaksimal mungkin aja dulu, tidak mikirin menang kalah sih, do the best aja. Lagi pula tidak ada target khusus di turneman ini,” sahut Fadia. (ds)

Baca juga: [French Open Superseries 2017] Taklukan Ganda Denmark, Greysia/Apriani Melaju