Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2018] Rinov/Mentari Pasang Target Semifinal
17 Juli 2018
[Singapore Open 2018] Rinov/Mentari Pasang Target Semifinal
 
 

Pemain ganda campuran didikan PB Djarum Rinov Rivaldy yang dipasangkan dengan Pitha Haningtyas Mentari menerobos ke babak dua kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500. Di laga pertama, Rabu (18/7), Rinov/Mentari menang dalam drama rubber game dari pasangan Perancis Bastian Kersaudy/Lea Palermo.

Lolos kebabak dua, Rinov/Mentari langsung pasang target ke babak semifinal. “Memang awalnya mau tembus ke babak utama kemarin, tapi sekarang kalau bisa sampai ke semifinal ya. Dan terpenting sih bisa bermain maksimal aja,” kata Rinov dan Mentari.

Bertanding dilapangan satu, telebih dahulu Rinov/Mentari kalah dengan skor 10-21. Namun di game dua, Rinov/Mentari menang dengan skor ketat, 21-17 dan game tiga pun berhasil diraih Rinov/Mentari 21-15 tepat di menit ke 50.

“Mainnya kurang special ya, dibawah under performance. Walau lagi tidak bagus, tapi kita tetap paksain dan yakinin dengan pola permainan sendiri. Lawan juga masih bisa kita pegang mainnya. “ jelas Rinov.

Pasangan unggulan ke lima asal Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich sudah menunggu Rinv/Mentari di babak dua yang berlangsung, Kamis (19/7) besok. Belum ada catatan pertemuan dari kedua pasangan itu.

Tipikal permainannya pasti sama kaya hari ini. lebih yakin dan lebih bagus lagi aja. Optimis selalu,” tutup Rinov. (ds)