Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters 2018] Kejutan Lain Dari Mychelle
29 Maret 2018
[Orleans Masters 2018] Kejutan Lain Dari Mychelle
 
 

Kejutan demi kejutan dibuat oleh pebulutangkis spesialis ganda Indonesia, Mychelle Crhystine Bandaso. Setelah di ganda campuran, ia dan Andika Ramadiansyah menumbangkan unggulan petama, kembali Mychelle membuat kejutan di ganda putri. Mychelle yang berpasangan dengan Winny Oktaviani Kandow memulangkan unggulan kedua ganda putri, Anastasia Chervyakova/Olga Morozova. Unggulan kedua asal Rusia, kemarin (28/3) dihentikan oleh Mychelle/Winny hanya dalam dua game langsung 21-13, 21-19.

Langkah Mychelle/Winny diikuti oleh dua ganda putri Indonesia lainnya. Agatha Imanuela/Siti Fadia Rilva Ramadhanti mengikuti langkah Mychelle/Winny ke kabak kedua dengan mengalahkan Lise Jaques/Flore Vandenhoucke dari Belgia dengan 21-13, 21-6. Perjuangan ketat menuju babak kedua ditempuh oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto. Ganda putri Indonesia yang masih berperingkat 191 dunia ini menaklukan lawannya Linda Efler/Olga Konon yang berperingkat lebih baik dengan 21-19, 21-18.

Baca juga: [Orleans Masters 2018] Andika/Mychelle Hentikan Unggulan Pertama

Hari ini (29/3), sesuai dengan hasil undian, ganda putri Indonesia tidak nampak akan bertemu dengan pasangan unggulan. Mychelle/Winny akan menghadapi ganda asal Perancis, Emilie Lefel/Anne Tran. Ini merupakan ujian lain bagi ganda muda Indonesia yang peringkatnya masih tercecer di urutan 895 dunia. Jika Mychelle/Winny bermain seperti kemarin, bukan tidak mungkin mereka bisa menaklukan lawan yang ada di urutan 42 dunia.

Lawan berat juga akan ditemui Agatha/Siti di babak kedua. Mereka akan menghadapi lawan asal Belanda Selena Piek/Cheryl Seinen yang memiliki peringkat 38 dunia. Pasangan Febriana/Ribka harus tetap waspada dengan lawannya Yea Ching Goh/Yap Cheng Wen. Di babak pertama kemarin, ganda Malaysia ini, bisa menang dari ganda Rusia berperingkat 45 dunia Ekaterina Bolotova/Alina Davletova dengan 20-22, 21-19, 21-13. (AR)

Baca juga: Kevin dan Mobil Impian