Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Ririn/Dewi Melangkah ke Perempat Final
11 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Ririn/Dewi Melangkah ke Perempat Final
 
 

Ririn Amelia/Komala Dewi berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2014. Mereka melangkah ke babak delapn besar usai meraih kemenangan pada Kamis (11/9) sore. Berhadapan dengan pasangan instan asal Pelatnas, Shela Devi Aulia/Masita Mahmudin, Ririn/Dewi sempat dibuat repot di game pertama.

Usai unggul 16-13, mereka berbalik tak bisa mengembangkan permainan. Pertarungan ini pun harus berakhir dengan deuce, mereka baru bisa menang dengan skor 24-22. Sementara di game kedua mereka terlihat lebih bisa menguasai laju pertandingan dan menang dengan skor cukup meyakinkan 21-14.

“Di game pertama kami masih terbawa pola permainan mereka, mereka seperti memancing kami untuk terus menyerang, sementara keduanya pemain yang bagus pertahanannya,” ujar Ririn usai laga.

Ririn pun mengaku sempat kaget di game pertama, namun beruntung dia dan Dewi bisa kemudian mengerem permainan yang coba diterapkan lawan. “Saat kami mulai terpancing, kami mencoba untuk mengerem, dan berbalik mengumpankan bola-bola tinggi, dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik,” lanjutnya.

Di babak perempat final mereka menanti pemenang antara Jauza Fadhilah Sugiarto/Apriani Rahayu yang saat berita ini ditulis tengah bermain melawan Devi Tika Permatasari/Kehsya Hanadia Nurvita.

“Siapapun lawannya, kami siap. Karena kedua pasangan ini sama-sama kuat, meskipun Devi/Kehsya memang lebih kuat dibanding Jauza/Apriani,” pungkasnya.