Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Hari Pertama Djarum Indonesia Open 2008
17 Juni 2008
Hari Pertama Djarum Indonesia Open 2008
 
 

Turnamen Djarum Indonesia Open Super Series 2008 baru saja dimulai. Sejumlah atlet-atlet hebat Tanah Air berjuang melakukan yang terbaik bagi kemenangan Indonesia. Pada babak-babak awal di kualifikasi, sejumlah pemain-pemain yang berasal dari klub Djarum mulai menunjukkan prestasinya. Apakah ini sebuah pertanda bagus?

Di nomor Tunggal Putri, Rosaria Yusfin Pamungkas sukses menghadang laju pemain asal Denmark, Nanna Brosolat, dengan 13-21, 21-17, 21-15. Begitu juga dengan pemain Tunggal Putri andalan Indonesia, Maria Febe Kusumastuti yang berhasil mengalahkan kompatriotnya, Melicia Kurniawan 21-8, 21-16.

Sedangkan di nomor Tunggal Putra, pemain unggulan 3 di kualifikasi, Ari Yuli Wahyu pun menumbangi pemain Denmark, Hans-Kristian dalam pertandingan dua set, 21-11, 21-18. Sebelumnya, Ari Yuli Wahyu, bertanding melawan rekan sesama klub Djarum, Dionysius Hayom Rumbaka. Keduanya nampak menunjukkan kualitas permainan terbaiknya, namun pertandingan berhasil dimenangkan oleh Ari Yuli dengan 22-20, 21-16.

Sampai hari ini, masih belum banyak nomor Ganda yang dipertandingkan. Dan sejauh ini, di babak kualifikasi pemain-pemain Indonesia masih belum menemui hambatan yang cukup berarti. 

Salam bulutangkis!