Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Menang Dari Jonatan, PB Djarum Unggul 2-1
24 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Menang Dari Jonatan, PB Djarum Unggul 2-1
 
 

Pertarungan panas tersaji di laga final beregu putra Djarum Superliga Badminton 2019 di Gedung Sabuga Bandung. Saat ini tengah berlangsung, Minggu (24/2), mempertemukan PB Djarum kontra Musica Trinity.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi penyumbang poin kemenangan bagi PB Djarum. Berhadapan dengan andalan Musica, Jonatan Christie, Shesar mampu tampil cemerlang dan menang usai bertarung tiga game dengan skor 19-21, 25-23, dan 21-14 dalam waktu 70 menit.

Alhamdulillah bisa nyumbang poin. Kunci kemenangan tadi saya harus inisiatif buat nyerang duluan. Game kedua lawan merubah strategi jadi nyepetin depannya. Saya sempat hilang fokus, jadi saya banyak mati sendri,“ ungkap Shesar soal pertandingannya tadi.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Samakan Kedudukan

Dengan demikian PB Djarum tinggal mendapatkan satu kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara di Djarum Superliga Badminton tahun ini. Sampai berita ini diturunkan tengah berlangsung partai keempat yang mempertemukan pasangan ganda putra PB Djarum Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan kontra Kim Sa Rang/Lee Yong Dae.

Untuk sementara Akbar/Berry berhasil merebut game pertama dengan keunggulan 21-15, dan tengah berlangsung game kedua dengan skor sementara 4-6 Akbar/Berry tertinggal. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan Belum Berhasil Atasi Ginting