Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] The Daddies Belum Berhasil Atasi The Minions
21 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] The Daddies Belum Berhasil Atasi The Minions

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau The Daddies nampaknya belum berhasil mengatasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions, di laga babak final Blibli Indonesia Open 2019, yang berlangsung malam tadi, Minggu (21/7) di Istora Senayan Jakarta.

Meski harus finis sebagai runner up, dengan skor 19-21 dan 16-21, Mohammad Ahsan mengaku tetap bersyukur atas raihan yang berhasil dicapainya ini.

Pastinya Alhamdulillah, tetap bersyukur karena sudah bisa lolos sampai ke final. Memang di pertandingan tadi, Kevin/Marcus lebih di atas kita. Mereka jelas lebih cepat dan kita juga kewalahan. Kita ucapkan selamat untuk Kevin/Marcus,” ungkap Ahsan.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Kevin/Marcus Perkasa Di Istora

Hal serupa juga diungkapkan Hendra Setiawan yang menilai penampilan Kevin/Marcus memang lebih baik daripada permainannya pada laga final kali ini.

Mereka lebih bagus dari kita. Lebih cepat dan powernya juga kencang. Saya sendiri nggak menyangka bisa masuk final lagi,” jelasnya.

Memang sekarang ganda putra Indonesia lagi bagus, di sini ada ranking satu dunia, ada kita dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Semoga ke depannya tetap stabil dan bisa menyumbang medali di Olimpiade 2020 nanti. Yang pasti latihannya jangan sampai turun kalau bisa,” pungkas Hendra. (ah)

Baca juga : [Asia Junior Championships 2019] Kalah Jepang, Indonesia Juara Grup