Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus ke Semifinal
17 Januari 2020
[Indonesia Masters 2020] Kevin/Marcus ke Semifinal
 
 

Pasangan putra unggulan pertama Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terus melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Kevin/Marcus ke semifinal, usai meraih kemenangan dua game langsung 21-13 dan 23-21 atas pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada pertandingan babak perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Kemenangan Kevin/Marcus di game pertama relatif berjalan lancar. Hanya saja untuk meraih game duanya, Kevin/Marcus sempat tertinggal 16-19 dari lawannya itu. Namun Kevin/Marcus dapat menyamakan kedudukan dan tepat di menit ke 35, Kevin/Marcus keluar sebagai pemenang.

Di game pertama kita udah dapet start awalnya. Pola kita berjalan dengan sangat baik. Itu berhasil dan lawan tertekan. Di game kedua mereka bermain lebih safe dan lebih berani dibandingkan game pertama, jadi lebih susah dari sebelumnya. Tapi yang terpenting kita tetap menerapkan pola main kita,” ungkap Kevin.

Di game kedua kita agak sedikit tertekan dan serangan kita juga jadi nggak se-efisien seperti di game pertama,” sambung Marcus.

Babak semifinal Indonesia Masters 2020 BWF yang berlangsung Sabtu (18/1) besok, Kevin/Marcus akan kembali berhadapan dengan wakil Malaysia. Kali ini, mereka akan ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kita sudah sering bertemu dengan mereka. Dan mereka juga mainnya bagus, defend-nya rapat. Jadi untuk pertandingan besok kita harus lebih siap, lebih yakin dan lebih fokus saja dari hari ini,” tandas Marcus. (ds)