Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Mantap ke Semifinal
27 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Mantap ke Semifinal
 
 

Pasangan campuraan binaan PB Djarum Rehan Naufal Kusharjato/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil masuk ke babak semifinal Indonesia International Challenge 2017. Tiket semifinal diraih Rehan/Fadia, setelah dibabak perempat final pada Jumat (27/10), mereka berhasil menang dua game langsung atas rekan senegaranya Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama.

Berlaga di lapangan tiga GOR USM,Semarang. Rehan/Fadia hanya butuh waktu 27 menit untuk mengalahkan Rinov/Angelica. Walau sempat ada kendala di game pertama, namun berhasil mereka berhasil mengatasinya dan menang dengan skor 21-18. Game dua, Rehan/Fadia semakin di atas angin. Tanpa butuh waktu lama mereka menang dengan skor 21-11.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Lukhi/Tedi Tundukan Unggulan Teratas

Walau ada perlawanan di game pertama tapi bisa kita atasi. Mainnya juga sudah benar, menyerang terus. Beruntung lawan banyak buat salah. Game keduanya kita sudah yakin sih, lawan juga kelihatan bingung,” kata Fadia.

Di babak semifinal, Sabtu (28/10) besok. Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani sudah menunggu Rehan/Fadia. Dan ini kali pertama Rehan/Fadia berjumpa dengan rekan senegaranya ini.

Di semifinal, main lepas aja dan pastinya harus siap capek dilapangan. Tidak ada taget ya, intinya main semaksimal mungkin aja.” beber Fadia. (ds)

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Mychelle/Gischa Tundukan Unggulan Lima