Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2018] Kevin/Marcus Samakan Kedudukan
01 Januari 2008
[Asian Games 2018] Kevin/Marcus Samakan Kedudukan
 
 

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang tampil di partai kedua, pada laga final Asian Games 2018 yang mempertemukan Indonesia VS China, sukses tampil cemerlang, usai menundukan Li Junhui/Liu Yuchen dengan 21-17 dan 21-18.

Sejak dimulainya laga, Kevin/Marcus berhasil tampil langsuung agresif dan membuat pasangan China tersebut tampil dibawah tekanan. Hingga akhirnya game pertama pun berhasil diraih Kevin/Marcus dengan 21-17.

Namun di game kedua, Kevin/Marcus sempat membuat publik Istora Senayan khawatir, setelah beberapa kali tertinggal angka atas Li/Liu. Namun, bukan Kevin/Marcus jika tak bisa mengatasi di saat-saat kritis. Perlahan tapi pasti, kevin/Marcus pun akhirnya dapat menyusul angka atas Li/Liu hingga akhirnya menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan 21-18. Hal itu pun membuat kedudukan sementara imbang Indonesia VS China 1-1.

Saat berita ini diturunkan, tengah bertanding partai ketiga yang mempertemukan tunggal kedua, Jonatan Christie vs Chen Long. (arh)