Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2017] Ahsan/Rian Meluncur Ke Semifinal
26 Agustus 2017
[BWF World Championships 2017] Ahsan/Rian Meluncur Ke Semifinal
 
 

Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Badminton Photo

Perjalanan pasangan ganda campuran Indonesia Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro pada kejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2017 masih belum bisa di hentikan.  Ganda Korea Chun Eei Seok/Kim Dukyoung yang  menjadi lawan di babak perempat final juga tak bisa mengalahkannya. Malah Ahsan/Rian menang dalam waktu dua game saja.

Di laga yang digelar pada Jum'at (26/8) waktu setempat, fokus Ahsan/Rian pada pertandingan perempat final tetap terjaga. Ganda Korea yang baru perama kali ditemuinya tetap bisa dihentikan dengan konsistensi permainanya. Berbekal 21-16, 21-18 Ahsan/Rian melesar ke babak semifinal.

Baca juga: [BWF World Championships 2017] Balas Kekalahan, Owi/Butet Ke Semifinal

Kami bersyukur bisa ke semifinal, tetapi kami tidak terlalu senang, masih ada pertandingan ke depannya, tetap fokus,” ujar Ahsan kepada badmintonindonesia.org.

Kami sudah mempelajari permainan mereka lewat video pertandingan dan kami sudah tahu apa yang harus di terapkan di pertandingan ini,” sambungnya.

Ganda dari Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda akan di temui oleh Ahsan/Rian di babak semifinal. Ahsan/Hendra pernah kalah di pertemuan pertama pada kejuaraan China Open Super Series Premier 2016 lalu. (AR)

Baca juga: [SEA Games 2017] Ihsan tetap Waspadai Lee Zii Jia