Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [CAFFINO International Challenge 2019] Langkah Rehan/Lisa Terhenti
26 Oktober 2019
[CAFFINO International Challenge 2019] Langkah Rehan/Lisa Terhenti
 
 

Hasil pertandingan ganda campuran babak semifinal CAFFINO International Challenge 2019 bertempat di GOR Djarum Magelang, Sabtu (25/10) ini. Pasangan besutan PB Djarum Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengubur mimpinya untuk menaiki podium tertinggi.

Setelah langka Rehan/Lisa terhenti oleh pasangan seniornya di Pelatnas Zacharia Joshiano Sumantri/Hediana Juliamarbela dalam pertarungan berdurasi selama 33 menit dengan angka akhir 19-21 dan 16-21. Kekalahan yang dialami oleh Rehan/Lisa lantaran permainan mereka tidak seperti biasanya, bahkan cenderung banyak melakukan kesalahan-kesalahn sendiri.

"Banyak mati-mati sendiri dan mainnya error, tetapi memang merekanya sudah siap hanya kitanya yang kurang sigap. Sebenarnya kita sedikit tahulah permainan mereka, dari kitanya saja yang kurang konsentrasi dan tidak ada hawa untuk menangnya tadi." jawab Lisa tadi.

Dengan hasil menjadi semifinal di turnamen CAFFINO International Challenge 2019 ini, Rehan/Lisa merasa tidak puas padahal ini kesempatan mereka untuk ke babak final. Pasalnya, Rehan/Lisa di dua turnamen terakhirnya yang mereka ikuti selalu terhenti di babak perempat final.

"Pastinya tidak puas dengan hasil ini, padahal ini kesempatan kita. Jika lihat dua turnamen terkahir kita terhenti di perempat final. Ya ada kemajuan tetapi tetap tidak puas. Kedepannya konsenterasi dilapangan harus lebih dijaga lagi, jangan sampai kendor pokoknya," ungkap Lisa.

Usai mengikuti CAFFINO International Challenge 2019, rencananya bulan depan Rehan/Lisa akan mengikuti turnamen Malaysia International Challenge pada tanggal 12 November hingga 17 November mendatang.

"Pastinya, mau mendapat gelar dan main lebih bagus lagi, meski masih banyak yang harus diperbaiki lagi." tutup Lisa. (ds)