Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Akita Masters 2019] Leo/Daniel Menang Cepat
14 Agustus 2019
[Akita Masters 2019] Leo/Daniel Menang Cepat

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat kemenangan cepat di kejuaraan bulutangkis Akita Masters 2019. Bertemu dengan ganda tuan rumah Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota, juara ganda putra Badminton Asia Champhionships 2019 ini hanya butuh satu game untuk melangkah ke babak kedua. Setelah unggul jauh 21-9, ganda Jepang memilih mundur dan memberikan kemenangan untuk Leo/Daniel. Besok (15/8) Leo/Daniel akan menantang unggulan ketiga dari Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Di babak kedua Leo/Daniel ditemani oleh mantan pemain Pelatnas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang menang dari ganda Malaysia Lim Khim wah/Lim Zhen Ting dengan 21-12, 21-13 pada babak pertama.

Dari ganda campuran, pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya sari Jamil belum menemui kesulitan dan ikut lolos ke babak kedua.  Lin Chun Yi/Lin Hsiang Tiasal China Taipei, bisa ditaklukkan di babak pertama oleh Ghifari/Indah dengan angka 21-10, 21-14. Pada babak kedua, pasangan relatif baru ini akan bertemu lawan tangguh, Mathew Fogarty/Isabel Zhong yang merupakan unggulan keempat. Ikut melangkah ke babak kedua pasangan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Sementara itu di ganda putri, Indonesia diwakili oleh pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Unggulan ke enam ini menang dalam perang saudara. Nita/Putri menang dari rekanya Dhea Bunga Anjani/Fuyu Masaki dengan 21-7, 21-13. (AR)