Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Ahsan/Hendra Jumpa Unggulan Dua Tiongkok
24 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Ahsan/Hendra Jumpa Unggulan Dua Tiongkok
 
 

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memastikan diri melaju ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019. Peraih medali emas kejuaraan dunia 2013 dan 2015 itu melaju setelah di babak kedua tadi, Kamis (24/1) mampu menundukan wakil Tiongkok, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

Ahsan/Hendra berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak dimulainya laga. Pasangan Tiongkok itu pun berkali-kali kesulitan untuk mengembangkan permainannya dan harus tunduk di tangan Ahsan/Hendra dengan skor 16-21 dan 15-21 untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Ya menurut saya beda ya sama lapangannya, kondisi angin juga, jadi perlu adaptasi lagi. Tapi alhamdullilah bisa kontrol. Pada pertandingan kedua memang anginnya lebih kencang,” kaya Ahsan usai laga.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Greysia/Apriyani Belum Terbendung

Di pertandingan tadi kami sudah puas dan menerapkan dengan pola permainan sesuai rencana,” sahut Hendra.

Game kedua posisinya menang angin, Jadi jangan sampai sampai bola naik, dan kami mendapatkan instruksi pelatih untuk nyerang duluan, Jadi dari servis harus langsung maju, dan lawan kebingungan,” sahut Ahsan.

Di laga perempat final besok, Jumat (25/1) Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan unggulan kedua yang juga dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. “Tentunya besok masih ada peluang ,”singkat Hendra.

Untuk besok Fokus saja, karena sebelumnya kami kalah terakhir di Thomas cup. Jadi fokus poin per poin saja,” pungkas Ahsan.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Rinov/Mentari Belum Berhasil Balas Kekalahan Atas Wakil Jepang