Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > Inilah Daftar Pemain Indonesia Di Blbli Indonesia Open 2019
12 Juli 2019
Inilah Daftar Pemain Indonesia Di Blbli Indonesia Open 2019

Tak terasa, ajang Blibli Indonesia Open 2019 akan segera berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada 16-21 Juli 2019 mendatang. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu mengirimkan atlet-atlet terbaiknya dan sebanyak 23 wakil merah putih dinyatakan siap berlaga.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Jonatan Christie yang diunggulkan di posisi ke 6, Anthony Sinisuka Ginting yang diunggulkan di posisi ke 7, serta Tommy Sugiarto.

Sama halnya dengan tunggal putra, di sektor tunggal putri pun Indonesia diwakili tiga wakil. Yakni Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Lyanu Alessandra Mainaky.

Di sektor ganda putra, sebanyak 6 pasang akan mewakili Indonesia. Ada 3 pasangan top 10 dunia seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang saat ini berada di posisi satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di urut empat dunia, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berada di deret 6. Tiga pasangan lainnya terdiri dari Berry Angriawan/Hardianto Hardianto, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Baca juga : Mengintip Kesibukan Edi Subaktiar Saat Ini

Sementara itu di sektor ganda putri, Indonesia diwakili 5 wakilnya. Yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Agatha Imanuela/Virni Putri.

Pada sektor ganda campuran, Indonesia juga diwakili oleh 6 wakilnya. Yaitu pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ronald/Annisa Saufika, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Baca juga : Ini Cara Tim Ganda Campuran Pratama Melatih Mental