Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Ahsan: Kondisi Saya Sudah Baik
10 Juni 2013
[Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Ahsan: Kondisi Saya Sudah Baik
 
 

Mohammad Ahsan atlet ganda putra Indonesia yang pada bulan April lalu mengalami cedera pinggang pada ajang Axiata Cup, mengakui saat ini kondisinya sudah membaik. Akan turun bersama dengan Hendra Setiawan, Ahsan yang berhasil menjadi juara Malaysia Open Super Series 2013 ini sudah siap untuk berlaga di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

"Kondisi sekarang sudah membaik, alhamdulillah," ujarnya.

Di babak pertama, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa yang merupakan unggulan empat asal Jepang. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Malaysia Open, dan berhasil dimenangkan oleh Ahsan/Hendra.

"Terakhir memang berhasil mengalahkan mereka, yang terpenting nanti saya bisa tetap fokus dan waspada," lanjutnya.

Ahsan sendiri mengaku tidak memiliki target tertentu di ajang yang menyodorkan hadiah total US$ 700 ribu ini, dia berujar bahwa ia tak memiliki target tertentu. "Target saya? saya hanya ingin bisa memenangkan setiap pertandingan yang saya jalani nanti," ujarnya

Jika lolos dari hadangan Hiroyuki/Kenichi, Ahsan/Hendra akan bersua dengan pemenang duel antara wakil Indonesia lainnya Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto yang akan berhadapan dengan Ingo Kindervater/Johannes Schoettler dari Jerman. Sementara di perempat final, ganda China, Cai Yun/Fu Haifeng diprediksi menjadi lawan mereka.

"Kami mohon doa seluruh masyarakat Indonesia, dukungan di Istora pun tentu akan sangat berharga bagi kami," pungkasnya. (IR)