Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Djarum Superliga Badminton 2019] Tim Putri Jaya Jumpa Juara Bertahan
22 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Tim Putri Jaya Jumpa Juara Bertahan

Laga final putri Djarum Superliga Badminton 2019 besok, Sabtu (22/2) akan mempertemukan PB Jaya Raya Jakarta kontra PB Mutiara Cardinal Bandung. tiket final sendiri dipastikan lebih dulu oleh PB Jaya Raya usai di semifinal tadi, Jumat (22/2) menang atas Nihon-Unisys Jepang dengan 3-0. Sedangkan PB Mutiara baru saja memastikan diri melaju usai menang atas PB Berkat Abadi dengan 3-1.

Jumpa juara bertahan, PB Jaya Raya sendiri menilai meskipun tidak akan diperkuat oleh andalannya di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, namun diakui salah satu pelatih Jaya Raya, Taufiq Hidayat jika timnya tetap optimis.

"Kami akan main semaksimal mungkin di final, apalagi Greysia/Apriyani akan pulang ke Jakarta. Hari ini Apri bisa tinggal dulu, jadi kami ada keyakinan bisa ambil poin di ganda pertama. Di final kami tetap optimis," ujarnya.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Tim Putri Jaya Raya Ke Partai Puncak

Tak hanya pelatih, salah satu atlet yang menjadi penentu kemenangan Jaya Raya di semifinal tadi, Sri Fatmawati dirinya optimis dengan timnya di laga final nanti.

"Besok sudah final, mau nggak mau harus fight dan maksa. Peluangnya 50-50 untuk kedua tim, dan saya sendiri merasa optimis," kata Sri. (ds)

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2019] Dua Ganda campuran Bertahan