Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Grand Prix Gold 2018] Mikala/Febi Menangi Perang Saudara
07 April 2018
[Junior Grand Prix Gold 2018] Mikala/Febi Menangi Perang Saudara
 
 

Pertarungan perang saudara antara pasangan PB Djarum di babak semifinal Junior Grand Prix Gold 2018 akhirnya dimenangi oleh Mikala Kani/Febi Setianingrum. Di laga yang digelar Sabtu (7/4), Mikala/Febi menang dalam drama pertarungan rubber game dari Puspa Rosalia Damayanti/Apik Sukma Sarasmita.

Berlaga di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Mikala/Febi terlebih dahulu meraih game pertama 21-14. Tapi sayang faktor berhati-hati berakibatkan fatal. Mikala/Febi harus menunda kemenangannya setelah game kedua lepas dari mereka dengan skor tipis 19-21. Beruntung di game ketiga, Mikala/Febi dapat bangkit dan memenangkannya, 21-14.

Baca juga: [Finnish Open 2018] Taklukan Unggulan Akbar/Winny Tembus Semifinal

Akhirnya kekalahan kami di Djarum Sirnas Purwokerto kemarin terbayar sudah. Meski dalam pertarungan tiga game. Ini pertarungan gengsi ya, menang senang dan kalah malu,” ungkap Mikala.

“Game dua lepas karena kami sangat hati-hati mainnya, jadi malah banyak salah. Rahasia kemenangan tadi yakin aja,” sahut Febi.

Lolos ke babak final Mikala/Febi akan menjamu pasangan Indonesia lainnya yang lebih diunggulkan Farica Abela/Ester Nurumi Tri Wardoyo, Minggu (8/4) besok. ”Meski target kami sudah lewat. Kami optimis aja melawan mereka, intinya kami yakin dan saling jaga komunikasi aja,” pungkas Febi. (ds)

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Sativa Sukses Lampaui Target