Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Indah Ungkap Perbedaan Bermain di Level Junior Dan Senior
19 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Indah Ungkap Perbedaan Bermain di Level Junior Dan Senior
 
 

Tim putri Tiket.com Champion Klaten malam tadi telah melakoni laga kedua Djarum Superliga badminton 2019. Menghadapi Berkat Abadi, tim yang didominasi oleh seluruhnya para pemain yang berasal dari PB Djarum itu harus takluk usai kalah 2-3 dari Berkat Abadi.

Bagi salah satu andalan Tiket.com Champion di sektor ganda putri, yaitu Indah Cahya Sari Jamil jika tampil di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 ini merupakan kali pertamanya. Diakui juara ganda campuran World Junior Championships 2018 bersama Leo Rolly Carnando itu, dirinya ingin mencari pengalaman bermain di level senior.

Ini Superliga pertama kali bagi saya, di sisin saya lebih banyak cari pengalaman solanya lawannya banyak yang lebih senior dari saya, dan jauh lebih berpengalaman,” ungkap Indah usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Desima Tundukan Zhang Beiwen

Ïndah pun menyadari jika persaingan di level junior dan senior sangat jelas berbeda.

kalau di junior saya bermain masih bisa santai, tetapi di senior gini gak bisa seperti itu dan harus cepat sejak awal, gak bisa satu-satu dulu. Itu sih mungkin salah satu perbedaannya,” jelas Indah.

Meskipun belum mampu menyumbang poin kemenangan bagi tim, tetapi dari pribadi sendiri saya puas karena sudah dapat mendapatkan pelajaran baru di dua pertandingan ini.” Pungkas Indah.

Indah sendiri yang di pertandingan tadi berpasangan dengan Rosyita Eka Putri Sari, harus menelan kekalahan atas Dian Fitriani/Nadya Melati dengan 21-12 dan 21-14. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Datang Dari Medan Ke Bandung Demi Superliga