Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Greysia/Apriyani Melaju
16 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Greysia/Apriyani Melaju
 
 

Pasangan  ganda putri tuan rumah yang paling diandalkan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sore tadi, Selasa (16/7) sukses mengantongi tiket babak kedua, usai mampu membungkam pasangan Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, dengan kemenangan dua game langsung 21-15 dan 21-16 dalam waktu 41 menit.

Puji Tuhan bisa melewati babak pertama dan ini memang tujuan kami. Di sini kami memang ingin melewati babak demi babak dulu, agar kami bisa lebih fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ungkap Greysia usai laga.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani sendiri pernah berjumpa dengan pasangan Jepang ini di babak kedua Jepang Open 2018. Kala itu pasangan Indonesia juga sukses meraih kemenangan usai bertanding selama tiga game dengan skor 14-21, 21-16, dan 21-10. Ketika ditanya soal perbedaannya pertandingan sebelumnya dengan tadi, menurut Greysia tidak ada perbedaan yang jauh, namun ia dan Apriyani merasa lebih diuntungkan dengan dukungan penuh dari penonton yang memadati tribun Istora.

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Anthony Dipaksa Bermain Rubber Game

Tadi saya lebih ke kondisi psikisnya, terus juga keadaan lapangan yang sedikit angin. Selain itu juga dukungan penuh penonton untuk kami, banyak memberikan semangat pada kami sehingga lawan banyak ragu-ragu, dan itu dijadikan kesempatan untuk kami," jelas Greysia.

Selanjutnya di babak kedua, Greysia/Aprinyani masih menunggu lawan yang akan dihadapinya, yaitu pasangan Thailand Jongkolphan Kitutharakul/Rawinda Prajongjai atau pasangan dari Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Hingga berita ini diturunkan, kedua pasangan ini masih menunggu giliran bertanding. (ah)

Baca juga : [Blibli Indonesia Open 2019] Diakui Jonatan, Rasmus Bermain Bagus