Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2018] Ganda Putri Indonesia Pastikan Satu Tiket ke Perempat Final
03 Juli 2018
[Blibli Indonesia Open 2018] Ganda Putri Indonesia Pastikan Satu Tiket ke Perempat Final
 
 

Hari pertama Blibli Indonesia Open 2018 sudah berakhir. Sektor ganda putri dipastikan akan mengamankan satu tiket perempat final setelah dua wakil merah putih berhasil mengantongi kemenangan di laga babak pertama yang digelar Selasa (3/7).

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengatasi lawan masing-masing. Anggia/Ketut terlebih dahulu berhasil memastikan diri untuk berlaga di babak kedua yang akan digelar Kamis (5/7) mendatang. Berhadapan dengan Pia Zebadiah Bernadet/Tiara Rosalia Nuraidah, Anggia/Ketut berhasil menang 21-18 dan 21-17.

Kemenangan ini berhasil diikuti oleh unggulan ketujuh, Greysia/Apriyani. Berlaga menghadapi wakil Denmark, Maike Fruergaard/Sara Thygesen, Greysia/Arpiyani berhasil menang juga dengan dua game langsung 21-14 dan 21-13.

“Kami bisa melewati babak pertama dengan cukup baik, dan kami berharap nanti hari Kamis bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Greysia.

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Owi/Butet Mulus ke Babak Kedua

“Di pertandingan tadi kami masih menjajal kondisi lapangan, dan kami berusaha untuk terus fokus di setiap poin,” tambah Apriyani.

Mengenai laga melawan rekan satu timnya, mereka mengaku akan tetap memberikan permainan terbaik mereka. “Di babak kedua nanti meskipun lawan teman sendiri kami akan tetap fight, dan akan tetap berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” pungkas Apriyani.

Hasil pertandingan selengkapnya untuk hari pertama turnamen yang menawarkan hadiah total US$ 1,250,000 ini bisa diakses di sini. Besok (4/7) pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB dan masih akan mempertandingan babak pertama. Jadwal selengkapnya bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Blibli Indonesia Open 2018] Bungkam Boe/Mogensen, Liao/Su Ingin Jumpa Minions