Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Open 2020] Ahsan/Hendra Akui Persaingan Merata
05 Maret 2020
[All England Open 2020] Ahsan/Hendra Akui Persaingan Merata
 
 

Juara bertahan All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengatakan jika di All England tahun ini persaingannya merata. Meski peluang kembali juara masih tetap ada, namun pasangan nomor dua dunia itu mengaku akan fokus pada setiap pertandingan demi pertandingan.

Kami mau step by step dulu saja, tidak memikirkan target tertentu. Semuanya saat ini berpeluang, persaingan juga cukup merata di ganda putra. Tidak ada lawan yang mudah, semuanya perlu diwaspadai,” kata Hendra.

Selain Ahsan/Hendra, ganda putra Indonesia sendiri mengirimkan tiga wakil lainnya. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira.

Baca juga : [All England Open 2020] Indonesia Targetkan 1 Gelar

Di atas kertas, peluang besar memang lebih dimiliki oleh Kevin/Marcus. Selain mereka diunggulkan di posisi pertama, juga secara head to head rekor kemenangan masih dipimpin Kevin/Marcus dengan keunggulan 11-2 atas Ahsan/Hendra. Namun begitu, Ahsan/Hendra mengaku tidak terlalu memikirkan lebih jauh.

"Kami akui kami kalah dari kecepatan dari Kevin/Marcus. Namun peluang bertemu mereka juga kan di final, jadi kami tidak dulu memikirkan persiapannya seperti apa jika kembali bertemu dengan mereka. Yang jelas harus bisa menikmati pertandingan saja dari awal," jelas Ahsan. (ah)

Baca juga : [All England Open 2020] Tim Merah Putih Bertekad Untuk Tetap Terbang Ke Inggris