Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2019] Shesar Belum Berhasil ke Perempat Final
24 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Shesar Belum Berhasil ke Perempat Final
 
 

Laju tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terpaksa harus dihentikan oleh pebulutangkis wakil Denmark, Anders Antonsen  di babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung siang tadi, Kamis (24/1) di Istora Senayan, Jakarta.

Bertanding di lapangan satu, Shesar yang tampil di hadapan ribuan publik Istora tak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya sejak dimulainya laga. Sempat mencoba mengejar ketertinggalan dengan 10-14, namun Shesar tetap harus kalah 11-21 di game pembuka tersebut.

Kendala pertama saya dari awal sudah kalah serangan. Saya mencoba main reli tapi dari bolanya saya gak bisa nyepetin, kalah terus, jadi kurang antisipasi,” kata Shesar usai laga.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Berharap Keajaiban Di Tunggal Putri

Pindah di game kedua, Shesar kembali tak mampu membuka permainan dengan baik. Ia langsung tertinggal angka cukup jauh oleh lawan seperti 0-5, 3-11, 8-18, sampai akhirnya harus mengakui keunggulan Anders usai kalah 8-21.

Game kedua coba main panjang-panjang, tetapi lawan sudah antisipasi jadinya saya yang banyak mati-mati sendiri karena kurang tahan,” kata Shesar.

Di sisi lain, Shesar megaku meskipun belum berhasil melaju ke perempat final, namun ia tetap bersyukur.

Kalau dari hasilnya sih tetap bersyukur bisa lolos ke babak kedua, tapi dengan pertandingan hari ini saya kurang puas, karena tidak bermain maksimal,” ujarnya

Untuk kedepannya saya belum tahu akan ikut turnamen apa, yang jelas saya akan lebih mempersiapkan diri lagi terutama dari segi stamina harus bisa lebih baik lagi,” pungkas Shesar.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Menanti Pertandingan Usai