Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England 2019] Hendra Siap Berlaga Di Partai Final
10 Maret 2019
[All England 2019] Hendra Siap Berlaga Di Partai Final
 
 

Kondisi mengkhawatirkan sempat terlihat di pada diri Hendra Setiawan. Pemain senior Indonesia ini terlihat terpincang-pincang saat bertanding pada laga penting di babak semifinal melwan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Hendra juga sempat mendapat perawatan sesaat ditengah-tengah pertandingan. Tetapi akhirnya Hendra yang berpasangan dengan partner teapnya, Mohammad Ahsan bisa terus melaju ke babak final.

Lalu bagaimana kondisi Hendra saat ini ? mampukah ia bertanding dibabak final ? Hendra sendiri menyatakan siap bertanding pada babak final. Ia tetap akan bertanding dan berupaya mengulang sukses seperti tahun 2014 lalu.

"Kondisinya sekarang masih sama seperti tadi setelah main. Waktu poin 17 di game pertama, habis jumping smash, kayaknya kurang pas landing nya. Betis saya terasa sakit, seperti pegal sama sedikit nyeri," ujarnya.

"Untuk besok, bisa main. Main saja, sakit nggak sakit. Setelah tanding tadi diterapi, semoga besok keadaannya lebih baik," sambungnya

Ahsan/Hendra memang kini menjadi tumpuan bagi Indonesia untuk bisa membawa pulang gelar juara setelah ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terhenti dibabak pertama. Indonesia juga bisa berharap agar pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bisa menciptakan final sesama pasangan Indonesia. (AR)