Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Open 2018] Kevin/Marcus Ke Perempat Final
18 Oktober 2018
[Denmark Open 2018] Kevin/Marcus Ke Perempat Final
 
 

Hari ini (18/10) turnamen bulutangkis Denmark Open 2018 sudah memasuki babak kedua. Seluruh ganda putra Indonesia akan menjalani pertandingannya di kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 750.000,-. Dari tiga pasang ganda merah putih yang berlaga, satu pasang diantaranya sudah memastikan diri masuk babak perempat final melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra nomor satu Indonesia ini lolos ke babak delapan besar usai memetik kemenangan dari lawannya yang berasal dari Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel. Di game pertama, Kevin/Marcus berpeluang menang cepat saat unggul jauh 13-7. Tetapi lawan rupanya tak mau kalah  begitu saja. Perlawanan sengit di perlihatkan dengan mengejar sampai 14-15. Kevin/Marcus yang kaya pengalaman akhirnya bisa segera menutup game pertama dengan 21-17. Di game kedua, Kevin/Marcus yang sempat tertinggal di awal hanya bisa didekati sampai angka 12-11 saja, selebihnya Kevin/Marcus menang dengan 21-14.

Melihat drawing yang ada, Kevin/Marcus berpeluang bertemu dengan rekannya Berry Angriawan/Hardianto. Hanya saja tugas berat bagi Berry/Hardianto untuk bisa menaklukkan lawannya Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Di pertemuan pertama pada kejuaran Japan Open 2018, Berry/Hardianto menyerah straight game 17-21, 13-21.

Sementara itu pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan salah satu musuh bebuyutannya Mathias Boe/Carsten Moggensen. (AR)