Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] PB DJarum Jumpa Musica Di Final Untuk Ketiga Kalinya
22 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] PB DJarum Jumpa Musica Di Final Untuk Ketiga Kalinya
 
 

Untuk ketiga kalinya PB Djarum akan berjumpa degan Musica Trinity. Kali ini giliran di Djarum Superliga Badmonton 2019. Kedua tim ini akan saling berhadapan, tepatnya pada Minggu (24/2) mendatang di Gedung Sabuga, Bandung.

Dua kali pertemuan sebelumnya tersaji di laga final Djarum Superliga Badminton 2015 dan 2017. Kala itu, PB Djarum harus puas menelan kekalahan dengan skor sama 2-3.

Pada Djarum Superliga Badminton 2019 kali ini PB Djarum memastikan diri ke final, setelah di semifinal tadi Jumat (22/2) mampu menundukkan Berkat Abadi dengan skor 3-0. Sedangkan Musica melaju usai menundukkan PB Jaya Raya juga dengan skor 3-0.

Pada pertemuan ketiga kalinya besok, diakui Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi berharap para pemainnya mampu tampil optimal.

Line up pemainnya saat ini memang kita masih di bawah. Tetapi dari awal datang ke sini pun kita sudah mempunyai apa yang kita punya. Jadi tentunya di final besok kita akan berusaha seoptimal mungkin walaupun lawan Musica,” papar Fung.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Pastikan PB Djarum Melaju Ke Final

Jika melihat dua tahun lalu, pemainnya tidak terlalu banyak perubahan. Dari segi rekor pertemuan memang kita kalah tetapi kalau di dalam pertandingan beregu seperti ini apapun bisa terjadi,” tambah Fung.

Tak hanya itu, Fung pun mengatakan peluang untuk pertandingan final besok.

Untuk ketiga tunggal sendiri harus diakui kita kalah 40-60. Namun di ganda pertama bisa dibilang kita unggul 60-40 karena punya Kevin/Ahsan. Untuk ganda kedua peluangnya 50-50,” jelas Fung.

Intinya jika ingin memenangkan pertandingan nanti, setiap individu perlu persiapan mental dan tekad. Tetapi yang bagi saya sendiri yang penting seluruh pemain bisa tampil maksimal,” pungkas Fung. (ah)

Baca juga :[Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Menambah Keunggulan Sementara PB Djarum 2-0 Atas Berkat Abadi