Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Tiga Ganda Campuran Terhenti
07 Maret 2020
[German Junior 2020] Tiga Ganda Campuran Terhenti
 
 

Hasil pertandingan ganda campuran pada babak 16 besar German Junior 2020 yang berlangsung di Sportarena Berlin, Sabtu (7/3) ini tidaklah mengenakan bagi ke tiga wakil Indonesia. Pasalnya langkah mereka terhenti oleh lawan-lawannya tadi.

Kekalahan pertama datang dari pasangan Lutfi Ariand/Lanny Tria Mayasari. Kala berjumpa dengan pasangan Malaysia Goh Boon Zhe/Cheng Su Yin di lapangan tiga tadi. Lutfi/Lanny menelan kekalahan dalam laga dua game tepat di menit ke 28. Game pertama Lutfi/Lanny takluk dengan angka tipis, 19-21 dan 16-21 pada game duanya.

Lalu, pasangan Asghar Herfanda/Jesita Putri Miantoro juga mengalami kekalahan saat melawan pasangan Korea Hok Joo Lee/A Yeon Yoo pada laga yang berlangsung di lapangan enam. Kalah telak di game pertama 9-21, Asghar/Jesita memiliki kesempatan untuk bertarung tiga game. Tetapi amat disayangkan dalam adu setting justru mereka kalah 21-23.

Sedangkan Crissandy Santosa/Melani Mamahit dikalahkan oleh rekannya Teges Satriaji Cahya Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan kekalahan telak 3-21 dan 10-21 pada laga yang berlangsung di lapangan enam tadi. (ds)