Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Bidik Semua Gelar di Tahun ini
27 Januari 2019
[Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Bidik Semua Gelar di Tahun ini

Pasangan ganda putra Indonesia yang kini menduduki peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berharap bisa menjuarai seluruh turnamen yang mereka ikuti, di sepanjang tahun 2019.

Hal itu disampaikan Kevin saat Konferensi Pers sore tadi, Minggu (27/1) di Istora Senayan Jakarta, sesaat setelah keluar sebagai juara di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019, usai menundukkan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan 21-17 dan 21-11.

Ya tentunya di setiap pertandingan yang bakal kami ikuti tahun ini, inginnya kami bisa menjuarai semuanya. Yang pasti kami akan memberikan yang terbaik disetiap laga yang bakal kami ikuti,” ungkap Kevin.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Kevin/Marcus Perkasa di Istora

Sejauh ini, pada dua turnamen yang sudah mereka ikuti tahun 2019 ini, keduanya tak pernah mengalami kekalahan. Pertama di ajang Malaysia Masters 2019 pekan lalu dan di Indonesia Masters yang baru saja berakhir sore tadi.

Pada tahun 2018 lalu, Kevin/Marcus sendiri terbilang pasangan ganda putra tersukses. Pasalnya, dari Sembilan rangkaian BWF World Tour yang mereka ikuti, delapan di antaranya berhasil mereka raih. Belum lagi gelar bergengsi ajang Asian Games 2018.

Baca juga : [Indonesia Masters 2019] Misaki/Ayaka Ulang Sukses di Istora