Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Denmark Open Super Series Premier 2013] Muhammad Rijal Berharap Bisa bermain Baik
15 Oktober 2013
[Denmark Open Super Series Premier 2013] Muhammad Rijal Berharap Bisa bermain Baik
 
 

Runner Up Dutch Open Grand Prix 2013, Pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto hari ini (14/10/2013) tiba di negara Denmark. Mereka akan mengikuti turnamen Denmark Open Super Series Premier 2013 pada tanggal 15-20 Oktober. Pasangan unggulan keenam ini berharap bisa bermain lebih baik di Odense Sports Park, Odense-Denmark.

Rijal, Ketika dihubungi di Jakarta mengatakan, dirinya tidak berharap banyak bermain di Denmark. Dia akan berusaha melakukan yang terbaik. Bermain semaksimal mungkin. Dirinya tidak mau sesumbar menargetkan menjadi juara.

“Step by step... itu lah yang akan saya lakukan. Jadi tidak ada target di turnamen ini. Pokoknya saya bermain semaksimal mungkin, mengeluarkan segala kemampuan dan bermain enjoy.. Hanya itu yang ada di pikiran saya,” sahut pemuda asal Tangerang kelahiran 1986 ini.

Dibabak pertama, Rijal/Debby akan berhadapan dengan pemain tuan rumah non unggulan, Anders Kristiansen/Julie Houman. Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka. Pada pertemuan pertama, Rijal/Debby berhasil mengalahkan pasangan Anders/Julie di turnamen Swiss Open 2013 dengan dua game langsung 22-20, 21-19.

Menurut Rijal, pasangan tuan rumah, Anders/Julie bermain cukup bagus. Dirinya harus benar-benar siap melawan pasangan ini. Tidak boleh lengah dan fokus saat bermain.

Sementara itu, pasangan campuran Pelatnas lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili akan ditantang Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Menurut Riky, ketika dihubungi di Jakarta, ini pertama kalinya mereka bertemu pasangan tuan rumah Mads/Juhl. Keduanya memiliki pola bermain yang harus di waspadai dan mereka tidak boleh lengah dalam bermain.

“Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Kami akan fokus saat bemain nanti. Dengan bermodalkan keyakinan dan percaya diri,” tutur Riky.

Pasangan campuran lainnya yang akan bermain di babak pertama ini adalah pasangan Praveen Jordan/Vita Marissa bertemu dengan pasangan asal Inggirs, Chris Adcock/Gabrielle White. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet menunggu pemenang dari babak kualifikasi. (DS)