Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior 2018] Kelly/Shelandry Taklukan Unggulan Empat
02 Maret 2018
[Dutch Junior 2018] Kelly/Shelandry Taklukan Unggulan Empat
 
 

Memasuki hari ketiga kejuaraan Dutch Junior 2018, pasangan putri Indonesia binaan PB Djarum Kelly Larissa/Shelandry Vyola mempersembahkan kemenangan. Mereka berhasil menciptakan kejutan dengan menaklukan pasangan yang diunggulkan di posisi empat, Maria Alexandera Dutu/Loana Grecea.

Bertanding di Badminton Hall Duinwijck, Belanda, Jumat (2/3), Kelly/Shelandry tanpa diduga berhasil menang dua game langsung atas pasangan asal Rumania tersebut. Kelly/Shelandry hanya butuh waktu 22 menit, dengan skor akhir 21-11 dan 21-15.

Baca juga: [Dutch Open 2018] Ikhsan Belum Terbendung

Kata Kelly, ini kejuaraan internasional pertama mereka di kelas taruna. “Memang rada tegang soal baru pertama berjumpa dengan pemain Rumania. Tapi kita mainnya nothing to lose aja, tidak ada beban karena ini juga turnamen internasional pertama kali di kelas taruna. Pokoknya asal masuk dulu bolanya dan tetap fokus,” tambahnya Shelandry.

Lolos ke babak tiga, Kelly/Shelandry akan menantang pasangan Hongkong leung Sze Lok/Yeung Pui Lam hari Sabtu (3/3). Shelandry mengatakan tidak ada persiapan khusus menghadapi Hong Kong. “Iya berjumpa Hongkong yang kemarin mengalahkan Kak Aldira/ Ayu Gary. Serangan lawan bagus jadi kita harus bisa main sabar dan tidak boleh buat kesalahan. Tetap optimis dulu aja.” tutup Kelly. (ds)