Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Astec Jakarta Open 2019] Dua Ganda Campuran PB Djarum Berebut Tket Semifinal
08 November 2019
[Astec Jakarta Open 2019] Dua Ganda Campuran PB Djarum Berebut Tket Semifinal

Tiket semifinal ganda campuran U17 pada ajang Astec Jakarta Open 2019, dipastikan bakal menjadi milik PB Djarum. Pasalnya, dua wakil PB Djarum akan berjumpa di babak perempat final, yang akan berlangsung hari ini, Jumat (8/11), di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Adalah Muh Putra Erwiansyah/Jessica Maya Rismawardani kontra Carlo Syah Gumilar/Nethania Irawan, mereka memastikan diri ke babak 8 besar. Putra/Jessica melaju usai mengalahkan pasangan Rifky Cahaya Irhanza/Anyza Velda Syafira dengan skor 21-15 dan 21-16. Kemudian Carlo/Nethania menyusul setelah mengalahkan Marwan Faza/Assyifa Rizki Rahayu dengan 21-15 dan 21-15.

Baca juga : [China Open 2019] Jojo Ke Perempat Final

Pertemuan kali ini bakal menjadi yang ketiga kalinya bagi kedua pasangan PB Djarum itu. Skor kemenangan pun masih imbang 1-1.

Sementara itu, satu tiket semifinal ganda campuran juga berpeluang didapatkan oleh pasangan asal PB Djarum lainnya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Sofy Al Mushira Asharunnisa. Mereka memastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan Rafif Akhmad Harinda/Az-Azahra Putri Dania dengan skor 21-16 dan 22-20. Selanjutnya Rayhan/Sofy akan berjuang menghadapi Ghoffar Imam Prasojo/Windy Aulia Putri. (ah)

Baca juga : [China Open 2019] Ahsan/Hendra Menang Dramatis