Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Thailand Masters 2018] Satu Tempat Final dari Ganda Putra
12 Januari 2018
[Thailand Masters 2018] Satu Tempat Final dari Ganda Putra

Ganda putra Indonesia memberi kabar menggembirakan dari kejuaraan bulutangkis Thailand Masters 2018. Satu tempat final dipastikan akan menjadi milik ganda Indonesia. Padahal babak semfinal belum di mainkan dan baru di laksanakan besok (13/1). Kepastian satu tempat di final didapat setelah dua pasang ganda Indonesia akan berjumpa di babak semifinal.

Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan saling berhadapan di babak semifinal. Sebelumnya di babak perempat final hari ini (12/1), dua ganda Indonesia ini bisa menaklukan lawan-lawannya.

Berbeda dengan dua babak sebelumnya, kali ini Berry/Hardianto dapat menyelesaikan pertandingan dengan straight game. Di luar dugaan, ganda Jepang Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota yang dihadapi di babak perempat final seperti tidak bisa mengimbangi permainan Berry/Hardianto. Berbekal skor 21-15, 21-11 Berry/Hardianto memenangi pertandingan dan tembus semifinal.

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Tersisa Anggia/Ketut

Wahyu/Ade di babak perempat final malah menumbangkan unggulan ke empat Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia. Juara Macau Open Grand Prix Gold 2017 asal Indonesia ini menang dengan 21-19, 21-11.

Namun sayang, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kandas di babak delapan besar. Meski memiliki label unggulan ke dua, Fajar/Rian menyerah di tangan anda tuan rumah Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan 22-24, 19-21. (AR)

Baca juga: [Thailand Masters 2018] Hanya Satu Wakil Tunggal Putra di Semifinal