Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Osaka International Challenge 2019] Adnan/Mychelle Melaju Ke Perempat Final
04 April 2019
[Osaka International Challenge 2019] Adnan/Mychelle Melaju Ke Perempat Final
 
 

Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melaju ke babak perempat final Osaka International Challenge 2019. Keduanya memastikan diri setelah di babak kedua hari ini, Kamis (4/4), di Moriguchi City Gymnasium mampu mengalahkan wakil Taiwan, Chi Yu Jen/Lin Xiao Min dengan kemenangan dua game langsung 21-13 dan 21-11 dalam waktu 29 menit.

Akan tetapi jalan terjal bakal langsung dihadapi Adnan/Mychelle di babak perempat final besok, Jumat (4/4). Pasalnya, mereka akan berjumpa dengan unggulan pertama dari Malaysia, Hoo Pang Ron/Mascjeah Yee See untuk berebut tiket semifinal.

Di sisi lain satu wakil ganda campuran Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama juga berhasil melaju ke babak perempat final, setelah mampu menundukkan wakil Jepang, Naoki Ishikawa/Kaede Kameda dengan dua game langsung 21-12, dan 26-24.

Untuk bisa terus melaju ke semifinal, di laga perempat final besok Zachariah/Angelica harus terlebih dahulu mampu membendung wakil Tiongkok yang diunggulkan di posisi ketujuh, pasangan Guo Xinwa/Zhang Shuxian.

Dengan hasil ini, maka Indonesia hanya menyisakan dua wakil lagi di perempat final. Pasalnya empat wakil lainnya yang berlaga hari ini, yaitu dua tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, dan Chico Aura DWI Wardoyo, serta dua ganda putra Adnan Maulana/Ghifari Anandaffa Prihardika, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tunduk dari lawan-lawannya. (ah)