Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Indonesian Masters 2014] Tiga Ganda Campuran PB Djarum ke Perempat Final
11 September 2014
[Indonesian Masters 2014] Tiga Ganda Campuran PB Djarum ke Perempat Final
 
 

Tiga ganda campuran PB Djarum berhasil lolos ke babak perempat final Indonesian Masters 2014. Kemenangan ini dibuka oleh Muhammad Rijal/Vita Marissa yang terlebih dahulu berhasil menyelesaikan laga. Bertanding pada Kamis (11/9) siang, Rijal/Vita berhasil menyingkirkan wakil Pelatnas, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dalam dua game langsung 21-16 dan 21-17.

 

Kemenangan ini pun berhasil diikuti oleh pasangan baru, Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi. Pasangan yang baru diduetkan tahun ini pun, berhasil menundukkan mengalahkan pasangan asal Pelatnas lainnya, Rafiddias Akhdan Nugroho/Zakia Ulfa juga dalam dua game langsung 21-14 dan 21-18.

 

Jika dua pasangan lainnya berhasil menyelesaikan laga dalam tempo kurang dari 30 menit, maka Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati butuh waktu lebih lama untuk bisa memastikan tiket ke babak perempat final. Mereka berhadapan dengan Hardianto/Della Destiara Haris. Usai menang 21-15 di game pertama, Fran/Shendy justru balik tertinggal 20-21 di game kedua. Mereka pun harus beberapa kali deuce sebelum bisa menutup laga ini dengan 27-25.

 

Di babak perempat final besok (12/9), Rijal/Vita akan berjumpa dengan pemenang duel antara Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin asal Pelatnas yang akan melawan Tan Aik Quan/La Pei Jing dari Malaysia, sementara Fran/Shendy sudah dinanti oleh Riky Widianto/Richi Puspita Dili, dan Afiat/Dewi akan berjumpa dengan pemenang pertarungan antara Irfan Fadhilah/Weni Angraeni yang melawan Jian Guo Ong/Lee Meng Yean.