Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas & Uber 2018] Dinar Penentu Kemenangan Tim Indonesia
22 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Dinar Penentu Kemenangan Tim Indonesia
 
 

Pemain tunggal putri binaan PB Djarum Dinar Dyah Ayustine berhasil menjadi penentu kemenangan tim uber Indonesia atas tim Perancis. Dinar yang dipercaya turun dipartai ketiga mampu menyumbangkan poin ke tiga untuk Indonesia. Hasil sementara tim Indonesia unggul 3-0 atas tim Perancis.

Bertarung di lapangan empat Impact Arena, Bangkok, Selasa (22/5). Dinar mampu mengalahkan Marie Batomene dengan dua game langsung dalam durasi pertandingan 34 menit. Meski menang dua game, tak mudah bagi Dinar untuk meraih game pertamanya.

Pasalnya Dinar sedikit kesulitan mengatasi situasi dilapangan tadi. Untungnya, Dinar bisa menang dengan skor ketat 21-17 di game pertama. Berhasil mengamankan game pertama, game dua pun Dinar lebih percaya diri dan berhasil menang dengan skor 21-10.

Tadi pas diturunin pengen membuktikan aja, kalau diturunkan saya bisa menyumbangkan poin. Saya adaptasi angin juga, karena baru pertama kali turun. Saya masih kurang enak feelingnya, tapi game kedua sudah enak temponya. Game pertama kaki saya kelambatan, kebawa permainan dia. Game kedua saya lebih menekan lawan,” sahut  Dinar, seperti dilansir badmintonindonesia.org. (ds)