Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Blibli Indonesia Open 2019] Kata Chen Long, Tommy Bermain Lebih Bagus
17 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Kata Chen Long, Tommy Bermain Lebih Bagus
 
 

Pertarungan segit tersaji pada sektor tunggal putra antara pebulutangkis Tiongkok Chen Long melawan wakil tuan rumah Tommy Sugiarto di babak pertama  kejuaraan Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 bertempat di GOR Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7) ini.

Laga yang memakan durasi hingga 88 menit itu, dimenangi oleh wakil Tiongkok itu. Pasalnya, Chen Long harus mau menguras keringat lebih banyak untuk menghentikan langkah Tommy. Laga yang berlangsung di lapangan satu tadi pun diraih oleh Chen Long dalam drama pertarungan panjang tiga game, 22-20, 14-21 dan 21-17.

Ini kemenangan Chen Long yang ke 12 kalinya dari 13 pertemuan dengan Tommy. Meski sering berjumpa dengan Tommy di berbagai kejuaraan dunia. Tetapi Chen Long mengakui jika laga pertama tadi cukup menyulitkan dirinya.

"Jujur pertarungan hari ini sangat susah karena bermain sampai kurang lebih 90 menit. Kita memiliki kemampuan yang levelnya hampir sama." ujar Chen Long.

Raih kemenangan ke 12 kalinya itu, tak lantas Chen Long menyombongkan dirinya. Bahkan, Chen Long memuji penampilan Tommy dan berjanji akan lebih baik lagi jika kembali berjumpa dengan Tommy.

"Saya akui jika Tommy hari ini bermain lebih bagus. Dan lebih sabar lagi kalau berjumpa dengan Tommy lagi." tutup Chen Long. (ds)