Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Tim Putra PB Djarum Jumpa Berkat Abadi Di Semifinal
21 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Tim Putra PB Djarum Jumpa Berkat Abadi Di Semifinal
 
 

Usai sudah pertandingan babak penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019, yang mempertemukan PB Djarum kontra PB Jaya Raya Jakarta malam tadi Kamis (21/2). Kemenangan diraih PB Djarum dengan 4-1.

Poin kemenangan terakhir PB Djarum diraih oleh wakil tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang tampil cemerlang menundukan Krishna Adi Nugraha dengan kemenangan 21-15, 16-21, dan 21-12.

Pastinya tadi saya sudah keluarin semua permainan terbaik. Gak mikirin kalau tim saya sudah menang, yang penting tadi harus tetap bermain baik,” kata Ikhsan usai laga.

Tadi meskipun di pertemuan sebelumnya saya kalah, tetapi saya tidak pesimis dan sukses mengeluarkan pola permainan yang sudah diterapkan,” tambahnya.

Dengan demikian PB Djarum di babak semifinal besok, Jumat (22/2) akan berjumpa dengan Berkat Abadi yang merupakan runner up group A. sedangkan PB Jaya Raya akan berjumpa dengan Musica Trinity yang merupakan juara group A.

"Harapannya jika besok saya dipercaya lagi turun di semifinal, bisa tampil baik lagi dan mudah-mudahan PB Djarum bisa terus melaju ke partai final dan juara," tutup Ikhsan. (ah)

Berikut kedudukan klasemen grup A dan B Djarum Superliga Badminton 2019:

Grup A

1. Musica Trinity

2. Berkat Abadi

3. Sports Affairs

4. Daihatsu Astec

 

Grup B

1. PB Djarum

2. PB Jaya Raya

3. Jatim United

4. Hitachi