Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2019] Babak Perempat Final, Fadia/Ribka Tantang Unggulan Dua
06 Desember 2019
[SEA Games 2019] Babak Perempat Final, Fadia/Ribka Tantang Unggulan Dua
 
 

Kemenangan dari pasangan Vietnam Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy dengan angka 21-7 dan 21-17 pada babak pertama perorangan SEA Games 2019, Jumat (6/12) tadi. Mempertemukan pasangan putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan pasangan unggulan dua Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Mang Yean pada babak perempat final,Sabtu (7/12) besok.

Berjumpa dengan pasangan Malaysia itu menjadi pertemuan kali pertama bagi Fadia/Ribka. Tentunya Fadia/Ribka tetap mewaspadai permainan lawannya itu, apa lagi yang dihadapi mereka itu pasangan yang lebih senior dengan segudang pengalaman.

Kami besok mau main safe dulu aja, jangan mudah mati sendiri. Lebih tenang juga mainnya. Besok nothing to loose aja, nggak mau mikirin menang kalah,” jelas Ribka.

Kami sudah mempelajari permainan mereka. Mereka pemain yang kuat, jadi harus bisa mengantisipasi hal itu,” sahut Fadia.

Sementara itu, satu ganda putri Indonesia lainnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Savitree Amitrapai/Puttita Supajirakul (Thailand). Meski belum pernah berhadapan, di atas kertas Greysia/Apriyani lebih diunggulkan menang dengan rangking delapan dunia. Sementara lawan belum memiliki rangking sebagai pasangan ganda putri. (ds)