Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Bagas/Leo Juara, PB Djarum Boyong Tiga Gelar
16 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Bagas/Leo Juara, PB Djarum Boyong Tiga Gelar

Gelar ketiga bagi PB Djarum di ajang Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017 berhasil dipersembahkan oleh pasangan ganda putra U17, Leo Rolly Carnando/Bernadus Bagas Kusuma Wardana. Keduanya memastikan gelar tersebut setelah di laga final yang digelar pada Minggu (16/4) petang, keduany mampu menundukan wakil Indonesia lainnya yang berbeda klub, Mohammad Rezky Alfarez/Azhar Zaim Zaidan dengan 16-21, 21-19 dan 21-19.

"Game pertama terlalu percaya diri menyerang, di serang balik, kami malah kebingungan. Terus di game kedua modal jagain pukulan  lawan biar ngga keserang lagi. Tapi sempat kesulitan juga soalanya pukulan dia kencang dan matang. Game ketiga nurunin egoisnya kami, nurunin emosi dan lebih yakin lagi. Dengan hasil ini tentunya sangat senang sekali bisa juara, karena sesuai harapan kami," kata Bagas.

Baca juga: Leo/Metya Persembahkan Gelar Perdana Untuk PB Djarum

Sementara itu, bagi Leo sendiri gelar di ganda putra merupakan gelar kedua bagi dirinya di turnamen ini. Sebelumnya, Leo mampu keluar sebagai juara di nomor ganda campuran bersama pasangannya, Metya Inayah Cindiani.

"Senang sekali bisa juara di dua nomor, rasanya terbayar sudah perjuang di turnamen ini. Semoga saya bisa tampil konsisten di setiap pertandingan yang akan diikuti berikutnya," ujar Leo.

Selain di nomor ganda putra dan ganda campuran, PB Djarum sebelumnya juga sudah berhasil meraih gelar di nomor tunggal putra U17 lewat Muhammad Aldo Apriyandi. Dengan demikian, PB Djarum pada turnamen kali ini akhirnya mampu memboyong tiga gelar juara. (ds)